himajatifurniture

Kitchen Set Minimalis

Ruang dapur tak akan terlihat hidup jika tidak memiliki kitchen set di dalamnya. Dapur dan juga kitchen set adalah satu kesatuan yang saling melengkapi. Saat ini kami Himajati Furniture menawarkan kitchen set dengan harga cukup bervariatif. Bahkan kitchen set minimalis juga tampaknya semakin banyak diminati. Selain hemat ruang ternyata kondisi ruang yang terbatas juga kerap menjadi alasan pembelian kitchen set jenis tersebut.

Kitchen Set Letter L

Memiliki ruangan dapur dengan ukuran minimalis bukan berarti tidak bisa di dekorasi. Pasalnya saat ini sudah banyak sekali kitchen set dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Seperti gambar di atas yang memanfaatkan lekukan ruang dapur. Lekukan berbentuk L tersebut terlihat lebih rapi. Perpaduan warna putih dan ornamen lain begitu menyatu. Tak ada salahnya jika Anda ingin menerap beberapa dekorasi tambahan lain seperti ornamen bata dengan warna putih.

Tambahkan sentuhan alami dengan beberapa tumbuhan yang diletakkan pada rak atas. Dengan begitu kesan modern dan alami bisa lebih menyatu.

Kitchen Set Simpel

Bagi Anda yang suka dengan tema sederhana bisa juga lho merealisasikan pada furnitur kitchen set. Seperti gambar di atas, Anda bisa menggunakan bahan kayu seirama. 

Tidak sedikit orang mengidamkan dapur yang sederhana tapi tetap bagus.

Kitchen Set Unik

Dapur yang bernuansa unik juga menjadi incara para ibu rumah tangga, karena bagi mereka memiliki dapur bagus dan unik adalah sebuah impian. Dengan ruangan yang terbatas tidak jadi penghalang untuk memiliki kitchen set yang unik .

Kitchen Set Meja Bar

Meski memiliki ruang dengan ukuran terbatas, Anda juga bisa menerapkan tema bar pada ruangan dapur. Kalian bisa membuat sebuah kitchen set yang menyatu dengan meja bar.

Perpaduan warna kayu dan marmer terlihat begitu selaras. Anda bisa menempatkan beberapa tempat duduk tepat di depan meja bar yang ada pada ruang dapur.

Temukan Kitchen Set Impian Anda Di Himajati Furniture